PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PRA SANGGAH PADA SELEKSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESAWARAN TAHUN 2024

Post by Super Admin - 31 October 2024

Menindaklanjuti hasil seleksi administrasi pada Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Tahun
2024, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut : 
1.    Pelamar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran tahun 2024 yang Nomor Registrasi dan Namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi. 
2.    Pelamar yang Nomor Registrasi dan Namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman 
ini, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada portal https://sscasn.bkn.go.id.  
3.    Pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (hari) yaitu dari tanggal 02 s.d 04 November 2024 dengan memberikan keterangan jelas terkait sanggahannya. 
4.    Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar yang melakukan sanggahan melalui portal https://sscasn.bkn.go.id dan pada periode sanggah bukan untuk memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. 
5.    Panitia Seleksi akan melakukan verifikasi ulang pada tanggal 02 s.d 06 November 2024 terhadap sanggahan pelamar, Panitia Seleksi dapat menerima alasan sanggahan sebagaimana dimaksud pada angka 3 (tiga) dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar.
6.    Bagi Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak melakukan sanggahan dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka pelamar dianggap menerima hasil seleksi administrasi tersebut.
7.    Bagi pelamar yang melakukan sanggahan pada periode masa sanggah dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikutI seleksi kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN.
8.    Pengumuman Pasca Sanggah akan diumumkan pada tanggal 05 s.d 11 November 2024.
9.    Seluruh Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN. 
10.    Seluruh Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id. 
11.    Informasi waktu dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian padawebsite https://pesawarankab.go.id. Peserta agar aktif mengikuti pengumuman terkait dengan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN. 
12.    Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab pelamar.  
13.    Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pelaksanaan seleksi kompetensi, pemberkasan setelah dinyatakan lulus maupun setelah diangkat menjadi PPPK, Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Pesawaran berhak
membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai PPPK.

Untuk mengunduh file pengumuman silahkan klik Disini

Demikian disampaikan untuk diketahui.