2020-09-14 dibaca : 1 Kali

Bupati Dendi Resmikan Pasar Kreatif Pesawaran

bagikan informasi ini :

GEDONGTATAAN, WII – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, meresmikan Pasar Kreatif Pesawaran, di Taman Jejama, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (12/9) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar peresmian Pasar Kreatif tersebut dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Keberadaan pasar kreatif ini adalah sesuatu hal yang patut kita apresiasi,” ujar dia.

Dikatakan olehnya, setiap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran harus bisa memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia.

“Setiap elemen yang ada harus bisa berkolaborasi, komunitas, LSM maupun yang lainnya manfaatkan lah fasilitas yang telah dibangun pemerintah,” ungkap dia.

“Ini semua kami lakukan dalam upaya menggerakkan kembali roda perekonomian melalui sektor ekonomi kreatif,” timpalnya.

Selain itu, dalam kerangka itu juga Bupati kembali mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan, mengingat Kabupaten Pesawaran masih belum sepenuhnya terbebas dari Pandemi Covid-19.

Diketahui, Pasar Kreatif Pesawaran merupakan salah satu Inisiasi dari Komunitas Ruang Kreatif Pesawaran yang mendapatkan dukungan fasilitas dari pemkab setempat. Di dalamnya, terdapat beberapa pertunjukan kesenian dan juga pedagang-pedagang yang menjual hasil kesenian ciri khas dari kabupaten tersebut. (Snd/Ram/WII)

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations