2020-08-04 dibaca : 1 Kali

HNSI Pesawaran Bertemu Bupati Bahas Perkembangan Kesejahteraan Nelayan

bagikan informasi ini :

Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pesawaran Evi Susina bersama sekretaris dan bendahara melakukan audiensi dengan Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K, ST.MTr.IP, didampingi Kadis Perhubungan dan Kadis Perikanan di terima di ruang kerjanya komplek Pemkab Pesawaran, Selasa(4/8/2020).
Audiensi ini untuk melaporkan keberadaan HNSI Kabupaten Pesawaran kepada Bupati Pesawaran yang memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan Pesisir Pesawaran.
“Saya sangat mengapresiasi kehadiran HNSI di kabupaten Pesawaran, kabupaten kita memiliki potensi pantai yang sangat berlimpah selain untuk nelayan jua untuk pariwisata.
Banyak pulau-pulau kita yang indah dipandang mata, dan itu bisa gali untuk kesejahteraan nelayan pantai pesisir kita untuk mengantarkan wisata melihat keindahannya”, tutur bupati.
“Kami berharap Pemkab Pesawaran dapat mendukung kegiatan HNSI yang sudah terbentuk di kabupaten pesawaran, untuk itu kami siap untuk bermitra dan kerjasama dalam seluruh kegiatan pembangunan yang ada di pesisir pantai Pesawaran”, jelas Evi Susina.
Evi menjelaskannya tentang visi berjuang untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan nelayan Indonesia. Sedangkan, Misi HNSI, antara lain mengusahakan terlaksananya modernisasi usaha perikanan, memberikan pembinaan bagi masyarakat nelayan dalam bidang penangkapan, budidaya, pengolahan, pemasaran, kegiatan usaha lain yang terkait, serta mendorong peran koperasi. Kita berjuang agar nelayan sejahtera dengan bekerjasama dengan pemerintah. Dalam hal ini stake holder yang terkait dengan kelautan dan perikanan.
“Nelayan Sejahtera Negara Kuat, Negara Berjaya”, slogan HNSI.
(Sufiyawan/rilis)

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations