2020-07-30 dibaca : 1 Kali

Ibu Bupati Pesawaran Kunjungi Desa Sukamaju

bagikan informasi ini :

Ibu Bupati Pesawaran, Nanda Indira Dendi,SE Melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukamaju, Kecamatan Punduh Pedada.



Dalam acara untuk pembinaan kader kerja pokja PKK dan pembinaan kampung KB terpadu serta pembinaan kegiatan PKK tahun 2020.

Dalam sambutannya beliau menghimbau agar Ibu ibu PKK, Memahami betapa penting nya menjaga jarak kehamilannya dan senantiasa berkunsultasi dengan bidang yang ada di Desa. Agar kelak kita bisa merawat anaknya dengan baik, untuk Ibu ibu PKK harus perperan aktif dalam peran sebagai ibu rumah tangga yang baik.img_20200730_061226

Selain itu juga Ibu Bupati Pesawaran juga memberikan bantuan secara simbolis Alat permainan untuk anak anak usia dini (PUD) Desa Batu Raja dan biaya pembangunan gapura KB untuk desa soka maju sebesar lima juta Rupiah,5000000.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat punduh pedada Darlis SE , Kepada Desa dan Ibu ibu PKK se kecamatan Punduh Pedada, USPIKA, dan tokoh masyarakat desa soka maju, dan acara tersebut tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan cara jaga jarak dan makai masker.

Pak camat punduh Darlis SE pedada mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Bupati Pesawaran, dan perhatiannya terhadap kecamatan Punduh Pedada yang ada di ujung wilayah Kabupaten Pesawaran ini.masyarakat punduh pedada agar senantiasa mendukung program pemerintah yang ada di kabupaten Pesawaran ini khususnya untuk Ibu ibu PKK.dan senantiasa menjaga lingkungan sekitar kita dengan cara bergotong royong,agar terciptanya Desa yang bersih," lanjut beliau. (Sufi)

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations