2020-07-29 dibaca : 1 Kali

Bupati Pesawaran Raih Gelar Dari Pasca Sarjana IPDN

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona K, ST, M. Tr. I. P meraih gelar Wisudawan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung Angkatan 2019/2020, Selasa (28/07/2020).
Gelar  Magister Terapan Ilmu Pemerintahan (M.Tr.I.P)
tersebut diraih Pada Program Pasca Sarjana Magister Terapan Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri setelah menyelesaikan pendidikannya.
Prosesi wisuda tersebut dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor Sumedang Jawa Barat dan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diwakili Menteri Dalam Negeri Muhamad Tito Karnavian.


Dalam kesempatan tersebut Mendagri menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan prosesi Wisuda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2020 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.
Untuk diketahui, IPDN adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang lulusannya diharapkan mampu menjadi abdi negara yang profesional.
Ilmu pemerintahan memang diperlukan dalam mengelola menejemen pemerintahan yang baik dan benar, sehingga tidak terjebak dengan persoalan-persoalan dimana penyelesaiannya membutuhkan teori dan pengalaman.
Semoga, apa yang telah diraih akan menjadi modal kepemimpinannya guna mewujudkan Bumi Andan Jejama yang lebih baik kedepannya. Masyarakat banyak berharap, untuk kedepannya banyak gagasan cerdas darinya dapat terealisasikan guna kemajuan dan kemakmuran disetiap sudut desa, di daerah kepulauan hingga di ibu kota Kabupaten Pesawaran.
Oleh: sapto firmansis

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations