2017-10-17 dibaca : 442 Kali

Dendi Akan Bangun Jalan Poros Kecamatan Negeri Katon

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran akan bangunkan jalan poros sepanjang 6 kilometer di Kecamatan Negeri Katon. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri acara bersih desa, di Desa Lumbir Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Selasa (17/10). “Saya tadi kesini langsung merasakan kondisi jalan yang cukup parah dan ini memang harus segera diperbaiki," ungkapnya.

Menurutnya, infrastruktur di Kecamatan Negeri Katon memang masuk kedalam skala prioritas yang akan dibangun oleh Pemkab Pesawaran. “Memang jalan poros gurunangi-Lumbir Rejo termasuk skala prioritas pembangunan infrastruktur kita, makanya pada tahun 2018 mendatang akan kita bangun jalan hotmik sepanjang 6 kilometer lebih untuk masyarakat Kecamatan Negeri Katon,” ujarnya.

Kendati demikian, kata dia, masyarakat juga harus ikut menjaga seluruh infrastruktur yang dibangun oleh Pemerintah Daerah. “Saya dan pak Eriawan (Wakil Bupati Pesawaran) punya komitmen kuat untuk membangun, tapi masyarakat juga harus turut serta salah satunya dengan ikut menjaganya,” katanya.

“Jangan sampai, setelah kita bangun jalan, tapi kemudian yang lewat kendaraan besar yang tonasenya melebihi dari kapasitas jalan tersebut,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir menuturkan bahwa, DPRD Kabupaten Pesawaran Siap mendukung Pemkab Pesawaran dalam membangun infrastruktur. “Ya, sesuai salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran untuk merealisasikan jalan poros Pesawaran dengan kualitas mantab, saya dan rekan-rekan di DPRD Kabupaten Pesawaran siap mendukung sepenuhnya,” tuturnya.

“Inikan cita-cita dan harapan kita sebagai masyarakat Kabupaten Pesawaran, makanya, akan kita dukung semua kebijakan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Selain itu, sambungnya, dirinya dan Bupati Pesawaran kerap turun kebawah untuk melihat kondisi masyarakat saat ini. “Seperti sekarang ini, saya dan pak Bupati kan sering keliling dan turun ke Desa, tujuannya yaitu untuk merasakan dan mendengar apa keluhan dan harapan masyarakat, apalagi tadi pak Bupati bisa langsung merasakan kondisi infrastruktur disini,” sambungnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar Pemerintah dan masyarakat bisa terus saling bersinergi dalam melakukan pembangunan. “Saya juga mengajak untuk kita saling bersatu dalam hal melakukan pembangunan bersama Pemerintah Daerah, dan kami di DPRD siap memback up, sebab kalau masyarakat di desa maju, tentunya Kabupatennya juga akan maju,” tutupnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations