2017-09-19 dibaca : 430 Kali

Tim Penilai Lomba P3KSS dan GSI Kunjungi Desa Bogorejo

bagikan informasi ini :

Kerja keras seluruh kader PKK desa Bogorejo yang langsung dimonitoring oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi. Senin (18-09-2017) telah dilaksanakan penilaian nya dalam kegiatan “Lomba Terpadu  Peningkatan Peranan Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI)” Tingkat Provinsi Lampung di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Melalui program ini, perempuan yang selama ini sudah berperan bagi keluarga, akan lebih mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi keluarga dan negara pada umumnya. Sehingga kaum Perempuan benar-benar dapat berperan secara maksimal dalam berbagai kegiatan pembangunan, terutama pembangunan kelurga guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga” ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Rombongan Tim Penilai yang diketuai oleh Drs.Hery Suliyanto,MM., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan sambutan atas nama Gubernur Lampung saya berharap agar Program terpadu Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) yang di nilai ini dapat mejadi momentum untuk memperhatikan peranan perempuan dalam membantu ekonomi keluarga, meningkatkan gizi ibu Hamil, dan Persalinan yang baik sehingga angka kematian ibu dan kematian bayi dapat di turunkan.

Saya minta kepada Tim Penilai Lomba, untuk melaksanakan penilaian secara objektif, sehingga tujuan dari kegiatan ini benar-benar dapat di pertanggungjawabkan, dan kepada segenap unsur yang terkait, dapat memberikan data, informasi yang benar dan akurat sehingga penilaian dapat terlaksana dengan baik.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations