2016-02-18 dibaca : 1293 Kali

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran

bagikan informasi ini :

Kabupaten Pesawaran menggelar serah terima jabatan Penjabat Bupati Pesawaran dengan Bupati dan Wakil Bupati, beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pesawaran periode 2016-2021 di GSG Pemkab Pesawaran. Usai pelantikan kemarin, hari ini H. Dendi Ramadhona, ST dan Eriawan, SH. menjalani prosesi serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Pesawaran yang ditandai dengan penyerahan jabatan dari Drs. H. Paryanto, MM. Kamis (18/02).

Hadir pula Ketua DPR RI, DPRD Pesawaran, Gubernur Lampung diwakili asisten I, unsur forkopimda Pesawaran dan Lampung Selatan, Para Tokoh Masyarakat.

Dari Penjabat Bupati Pesawaran Drs. H. Paryanto, MM. menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat meningkatkan kinerja dan secara resmi dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terhadap seluruh pegawai dan pejabat pemkab Pesawaran, serta khususnya warga masyarakat Pesawaran, yang telah mendukung beliau dalam menjabat di Pesawaran ini, sehingga segala program dan kebijakan yang saya tuangkan, dapat berjalan dengan baik. Selamat kepada Dendi Ramadhona - Eriawan, semoga lima tahun kedepan, dapat membawa kabupaten Pesawaran jauh lebih baik, ungkap Paryanto.

Setelah pelantikan dan sertijab, Bupati H. Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan, SH. memastikan akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST. mengajak seluruh masyarakat Pesawaran untuk menghilangkan perbedaan, beliau mengajak seluruh warga Pesawaran untuk bekerja bersama, bermanfaat, dan berkarya bersama demi menghasilkan sesuatu yang besar untuk 500 ribu lebih masyarakat Pesawaran.

Selain itu ia menambahkan Sejumlah program yang berjalan baik akan dipertahankan, mana yang belum baik akan dibenahi.

tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Pesawaran atas sumbangsih nya yang telah dicurahkan kepada masyarakat.

Usai sertijab Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran melakukan foto bersama dengan Jajaran Pemkab Pesawaran dan para tamu undangan, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama, setelah itu Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran melakukan Expose Program Kerja tahun pertama di Aula Pemda Pesawaran.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations