2016-05-07 dibaca : 898 Kali

Bupati Pesawaran bersama ratusan Crosser mengikuti Ruwa Jurai Adventure Trail

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H, Dendi Ramadhona, S.T didampingi oleh Danyon Brigif 3 Marinir melepas peserta Ruwa Jurai Adventure Trail dalam rangka memeriahkan HUT YONIF 7 MARINIR YANG KE- 13 sekaligus memperkenalkan wisata pantai yang indah di BUMI RUWA JURAI Lampung dan Marines Eco Park. Sabtu (7/5/2016).

Acara tersebut diikuti oleh ratusan crosser diantaranya dari Jambi, Palembang, Prabumulih Lampung Barat, Tulang Bawang, Mesuji, Metro, Lampung Timur dan Kalianda. Selain mengikuti adventure peserta juga dapat menikmati pesona wisata bahari dan keindahan alam di Bumi Ruwa Jurai.

Duet Amphibi mengawali garis Start yang dimulai dari Lapangan Markas Komando Batalyon Infanteri -7 Marinir Piabung Kab.Pesawaran Prov.Lampung dan lokasi finish ditempat yang sama pula.

Acara ini juga diikuti oleh Bupati Pesawaran yang kebetulan juga memiliki hobi adventure  menggunakan motor trail. Dengan rute yang cukup jauh dan medan yang cukup sulit juga, orang nomor satu di Pesawaran ini terlihat begitu handal saat menggeber motor trailnya dan melibas lintasan yang membutuhkan teknik khusus ini tanpa kendala.

Di akhir acara, peserta akan di undi untuk mendapatkan banyak doorprize dan Puluhan marchandise menarik bagi mereka yang beruntung.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations