Bupati Pesawaran Dendi Ramadhonamengharapkan peranan dunia perbankan

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengharapkan peranan dunia perbankan, khususnya Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pesawaran, untuk dapat sepenuhnya mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Bumi Andan Jejama.Bupati Dendi mengatakan, peresmian BSI KCP Pesawaran ini memiliki makna penting dan strategis, khususnya dalam upaya kita membangun perbankan yang sehat dan dinamis, menyongsong perkembangan perekonomian yang kian mengglobal dewasa ini.

“Kantor BSI KCP Pesawaran yang akan diresmikan pada hari ini merupakan bukti dari bank syariah untuk mewujudkan bank yang inklusif, modern dan inovatif yang akan menjadi energi dan berkah untuk ekonomi Indonesia,” kata Dendi, saat menghadiri acara peresmian Kantor BSI KCP Pesawaran di jalan Ganjaran Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Senin (5/12/2022).”Selain itu, ini juga merupakan langkah untuk mewujudkan komitmen dalam menciptakan layanan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi nasabah,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, perbankan syariah menyediakan beragam produk serta layanan jasa perbankan yang beragam dengan skema keuangan yang lebih bervariatif, jadi perbankan syariah menjadi alternatif sistem perbankan yang kredibel dan dapat diminati oleh seluruh golongan masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.”Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran menaruh harapan besar dan menghimbau agar peranan dunia perbankan, khususnya BSI KCP Pesawaran ini untuk dapat sepenuhnya mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Bumi Andan Jejama,” ujar dia.

“Saya pun berharap, dukungan tersebut juga diwujudkan pada pembangunan ekonomi daerah yang pro growth (pro pertumbuhan), pro poor (pro kemiskinan) dan pro job(pro penciptaan lapangan kerja),” pungkasnya.

Related posts

Alamat : Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Indonesia Kode Pos 35371 Tel – (0721) 8032022 Fax – (0721) 8032022 Email – diskominfo@pesawarankab.go.id