Pelepasan Purna Bakti Plh Sekdakab Pesawaran Penuh Haru Dan Tangis

 Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan pelepasan Purna Bakti almarhum Syukur, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan pelepasan Purna Bhakti Plh Sekdakab Pesawaran almarhum Syukur tersebut penuh haru dan tangis para OPD dan pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan, kesan dan pesan saat almarhum Syukur melakukan tugas di Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Almarhum pak Syukur ini adalah sosok yang selalu ceria dan tak pernah membuat orang kesal. Bahkan hampir setiap penghuni Pemda ini tidak pernah dibuat kesal oleh almarhum,” kata Dendi, di Aula Pemkab Pesawaran, Jumat 30 September 2022.

“Apalagi saat-saat ada pembahasan, beliau itu selalu mengeluarkan guyonan canda, tawa agar para OPD tidak merasa jenuh,” timpalnya.

Dirinya juga mengajak para OPD, pegawai dan Forkompinda Kabupaten Pesawaran untuk selalu mendoakan beliau, dan jangan berlarut-larut dalam kesedihan.

“Semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT, dan mari kita yang ditinggalkan oleh almarhum untuk bangkit, karena beliau tidak ingin melihat kita berlarut dalam kesedihan,” ujar dia.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, ia mengatakan almarhum Syukur adalah sosok orang tua yang sangat baik terhadap semua orang.

“Selama saya bertugas disini tidak punya siapa-siapa, jadi sosok almarhum lah yang saya anggap orang tua yang dituakan,” kata Pratomo dengan raut wajah yang sangat sedih.

“Almarhum Syukur tersebut selalu memberikan kehangatan, keakraban, kekeluargaan kepada saya, dan orang-orang yang mengenal sosok beliau,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Plh Sekdakab Pesawaran Wildan, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.BACA JUGA:  Disinyalir Jadi Ajang Korupsi, Proyek Embung Di Pesawaran Mangkrak

“Nanti kita akan terus jalin komunikasi yang baik, dan saya harap hal-hal yang telah dibangun oleh almarhum pak Syukur dapat diteruskan,” harapnya.

Sementara itu, Umroni anggota DPRD Pesawaran sekaligus perwakilan dari keluarga almarhum Syukur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan dan penghormatan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Pesawaran kepada almarhum Syukur.

“Saya juga disini mengucapkan terimakasih kepada semua stageholder yang ada di Kabupaten Pesawaran yang sudah memberikan rasa peduli dan ucapan belasungkawa kepada kami,” kata dia dengan tangis.

“Saya minta keikhlasan maaf dari semua pihak apa bila almarhum Syukur ada salah dalam ucapan, salah dalam tingkah laku beliau yang mungkin kurang berkenan di hati semua orang,” pungkasnya.

Related posts

Alamat : Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Indonesia Kode Pos 35371 Tel – (0721) 8032022 Fax – (0721) 8032022 Email – diskominfo@pesawarankab.go.id