Ketua PMI Pesawaran Gelar Donor Darah di Desa Kebagusan

kominfotiksan- Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pesawaran menggelar donor darah di Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (24/09/2022).

Dikatakan, Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk saling berbagi dan bukan hanya sekedar seremonial saja.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momen hidup sehat dan saling berbagi kepada yang membutuhkan. Momentum HUT Partai Demokrat ke-21 ini diharapkan bukan hanya seremonial saja, akan tetapi bagaimana peringatan ini menjadi lebih bermakna dan dapat dirasakan oleh segenap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, seperti halnya kegiatan yang kita selenggarakan pada hari ini, ” tutur Nanda kepada wartawan ini.

Dia mengatakan, sebagai salah satu partai politik terbesar di negara ini, Partai Demokrat diharapkan turut berperan aktif dengan terus mendukung program pembangunan Bumi Andan Jejama ke arah yang lebih baik.“Saya harapkan Partai Demokrat dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini.

Mari kita bergandengan tangan dan bersinergi dengan semua komponen terkait untuk tetap eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas-tugas Kemanusiaan,” imbau Nanda.Dalam kesempatan itu Nanda Indira Dendi juga berpesan kepada para petugas kesehatan ataupun tenaga medis untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat.“Mengingat akan pentingnya pola hidup sehat, para petugas saya harapkan dapat memberikan saran dan masukan serta motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan dan pentingnya menjaga kesehatan. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut,” ucap Nanda.

Terpisah, salah satu warga yang mendonorkan darah mengungkapkan bahwa bhakti sosial donor darah tersebut sangat membantu mereka yang sangat membutuhkan pertolongan ketika memerlukan darah.“Donor darah ini kita memberi tapi tidak mengurangi, bahkan membuat tubuh kita sehat. Namun, bagi yang sedang membutuhkan darah tentunya sangat berharga dan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya, ” katanya.

Related posts

Alamat : Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Indonesia Kode Pos 35371 Tel – (0721) 8032022 Fax – (0721) 8032022 Email – diskominfo@pesawarankab.go.id