Kunjungan bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih itu dikemas dalam agenda study hubungan media, di aula sekretariat Pemkab Pesawaran

Gedongtataan– Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan kunjungi sekretariat pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Kunjungan bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih itu dikemas dalam agenda study hubungan media, di aula sekretariat Pemkab Pesawaran, Selasa (26-10-2021).

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Samsurizal mengatakan kunjungan itu guna peningkatan hubungan pemerintah bersama para pelaku media.

“Kami melihat Kabupaten Pesawaran menjadi barometer dalam membangun kerjasama yang baik antara pemerintah dan organisasi wartawan guna mendukung program pembangunan setempat,” ungkapnya.

Samsurizal menyebut, Pesawaran memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dan menuju kabupaten yang maju dan berdaya saing.

Sementara, Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa menuturkan potensi daerah setempat sangat banyak, salah satunya di bidang pariwisata.

“Untuk memaksimalkan potensi daerah tersebut tentu kita perlu menjalin komunikasi yang intens kepada rekan wartawan guna mendukung program pembangunan,” ungkapnya.

Mulwadi, Ketua PWI Prabumulih, mengatakan kunjungan itu merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin guna meningkatkan kompetensi dan kemampuan wartawan.

“Seharusnya tahun kemarin, tetapi karena masih dalam situasi pandemi maka kita undur tahun ini, kami bersama rombongan sebanyak 90 orang mengunjungi Kabupaten Pesawaran” tuturnya.

Related posts

Alamat : Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Indonesia Kode Pos 35371 Tel – (0721) 8032022 Fax – (0721) 8032022 Email – diskominfo@pesawarankab.go.id