Basnaz Pesawaran Menyalurkan 170 Paket Sembako

Pesawaran, Senin (06/09/2021) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesawaran salurkan 170 paket sembako untuk para kaum duafa, yang ada di 10 desa di Kecamatan Teluk Pandan .

Penyerahan bantuan dilaksanakan bertempat di Balaidesa Hanura, dan diterima oleh para kades dari 10 Desa setempat.

Wakil Ketua ll Baznas Pesawaran, Rohim mengatakan ” Sebanyak 170 paket bantuan sembako ini, kita berikan hanya kepada para kaum duafa yang ada dan telah terdata berada di 10 desa, pada kecamatan ini, sebagai penerimanya,” .

” Nanti setiap desa akan mendapat jatah 17 paket, yang akan kita serahkan kepada para kadesnya, yang mewakili,” tambahnya.

selama ini pihaknya sudah banyak menyalurkan berbagai bantuan, khususnya di kecamatan Teluk Pandan, baik itu pembagiannya disalurkan langsung oleh Bupati sendiri, atau melalui perwakilannya,ungkapnya.

Beliau mengatakan, bahwa sinergitas antar Pemkab dengan kita selama ini berjalan sangat baik . Untuk itu, kedepannya pihaknya berharap hubungan yang harmonis ini, agar tetap terus dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi .

” Kita harus selalu saling bahu membahu dalam upaya mewujudkan keadilan dan pemerataan di tengah masyarakat, agar ketimpangan sosial yang begitu dalam, sebagai pemicu perpecahan, itu tidak  terjadi,” harapnya

Camat Teluk Pandan, Zulkifli diwakili Kasi Kesos, Rosmawati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Baznas Kabupaten Pesawaran, yang telah menyalurkan bantuan sembako di kecamatan setempat.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada baznas, yang telah sangat peduli membantu warga masyarakat kita, yang benar memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” pungkasnya. 

Related posts

Alamat : Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong, Way Layap Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Indonesia Kode Pos 35371 Tel – (0721) 8032022 Fax – (0721) 8032022 Email – diskominfo@pesawarankab.go.id