2016-04-29 dibaca : 1415 Kali

Jelang Lomba, TP. PKK Pesawaran Lakukan Pembinaan Di Desa Hanura

bagikan informasi ini :

Tim Penggerak PKK Kab. Pesawaran mempersiapkan diri secara matang Lomba Desa, Lomba BKB Dan Lomba P3KSS Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016, Tidak kurang Ketua Tim Penggerak PKK , Ibu Nanda Indira Dendi, SE., dan Wakil Ketua TP. PKK Ibu Frisiska Devi Okpita Eriawan, memimpin langsung pembinaan di Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan.  Jumat (29/4).

Ini kali pertama kunjungan Ketua TP. PKK Pesawaran Ibu Nanda Indira Dendi ke lokasi Lomba Desa, Pertama-tama saya menghaturkan permohonan maaf karena saya baru bisa hadir, dikarenakan ada beberapa kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan, “ ungkap Ibu Nanda

Diakui Ketua TP. PKK Pesawaran, saya yakin dan percaya persiapan pembinaan Lomba Desa, Lomba BKB dan Lomba P3KSS Tingkat Provinsi Lampung Telah Bapak Ibu laksanakan dengan baik.

Menurut Ketua TP. PKK Pesawaran pada pembinaan hari ini, “saya menghimbau kepada seluruh yang hadir, mari  kita tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dengan semangat, senang hati, bekerja dengan tulus, kesabaran, musyawarah dalam persiapan menghadapi lomba ini karena tanpa  kerjasama yang baik tujuan kemenangan tidak akan tecapai dan tentunya hal ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan dukungan semua pihak “kata istri Bupati Pesawaran ini.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menampilkan semua  kegiatan-kegiatan kita. Administrasi kita persiapkan, visualisasi data kita lengkapi, keterampilan nanti ditampilkan, serta inovasi-inovasi dari berbagai kegiatan dilintas sektor, ”tegas Ketua TP. PKK.

Pada kesempatan itu, Ibu Nanda Indira Dendi berharap semua dipersiapkan dengan baik sumberdaya manusia juga adalah hal yang utama selain persiapan fisik.  Desa kita harus bersih dan hijau, yang tak kalah penting kita menerima tamu kita dengan sikap menerima, ramah dan sopan. Untuk mendapatkan Kemenangan mari kita bersama-sama mempersiapkan indikator-indikator yang dinilai nanti  yakni bidang pendidikan, bidang kesehatan, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, kelembagaan masyarakat, ekonomi, pemerintahan desa dan pemberdayaan keluarga di  desa Hanura ini. “imbuhnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations