2016-04-19 dibaca : 825 Kali

Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial Di Pulau Legundi

bagikan informasi ini :

Bertempat di Pulau Legundi, kecamatan Marga Punduh, Selasa (19/4) Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona,ST,. Beserta jajarannya mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial di Desa Legundi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan tali silaturahim antara Pemimpin dengan masyarakatnya.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 2  jam perjalanan , Bupati Dendi beserta rombongan akhirnya tiba di lokasi acara. Sesampainya dilokasi acara rombongan langsung disambut tarian adat dari binaan warga sekitar.

Dihadapan ratusan warga, Bupati menerangkan bahwa Desa Legundi merupakan salah satu objek wisata unggulan yang ada di Pesawaran.

Melihat kondisi ini Bupati langsung menghimbau kepada Pulau Legundi agar dibentuk satgas kebersihan agar dapat menjaga pantai nya. Kepada warga sekitar pun Bupati Dendi berpesan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, sehingga apa yang saya harapkan benar-benar dapat terwujud dan kecintaan masyarakat akan keindahan pulau ini selalu dikunjungi turis local maupun mancanegara. “tegasnya

Khusus di bidang pendidikan apa yang diharapkan oleh Kepala Desa yakni kurangnya tenaga pengajar secepatnya akan segera di realisasikan sehingga tidak ada lagi saya mendengar ada masyarakat saya yang buta huruf maupun minim pengetahuan dan keterampilan. “ujar Bupati

Di sela-sela kunjungan dan bakti sosial nya Bupati memberikan bantuan agar dapat dipergunakan oleh seluruh masyarakat Desa Legundi, yang sifatnya membangun.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations