2016-04-14 dibaca : 872 Kali

Bupati Pesawaran Sidak Ke Beberapa Satker, Guna Menegakkan Disiplin Pegawai

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., dan sejumlah tim sidak langsung meluncur menuju beberapa SKPD. Sasaran pertama Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan kemudian Badan PP dan KB lalu dilanjutkan ke Dinas Kesehatan didampingi Kadis Kominfo, Plt. Kabag Protokol serta para Staf Ahli Bupati. Kamis (14/4) tadi.

Bupati menjelaskan, sidak yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisplinan para PNS. Sidak ini kami lakukan sebagai mekanisme pengawasan kedisiplinan para PNS ataupun Honorer, dalam sidaknya pun Bupati langsung memeriksa absen dan mendapatkan beberapa pegawai yang tidak hadir diantaranya ada dua yang tidak masuk, satu PNS dan satu Tenaga Honorer, itupun tanpa keterangan untuk di Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan, kemudian 20 orang di Kantor Badan PP dan KB dalam keterangannya ada yang sakit, Dinas Luar Daerah terkait Pembinaan Persiapan Lomba Desa di Hanura, “terang Bupati saat dikonfirmasi

Setelah melihat tingkat kedisiplinan pegawai di Badan PP dan KB Bupati Dendi membahas terkait pembangunan kantor Badan PP dan KB, insyaallah nanti akan bertahap pembangunannya ditahun ini.”ucapnya

Kemudian sidak dilanjutkan ke Dinas kesehatan dan melihat tempat penyimpanan Obat-obatan, lalu Bagian Perlengkapan dan BKKAD.

Meski demikian, Bupati menegaskan agar absen berada di ruang Kadis, apabila Kepala Dinas berhalangan atau dinas luar, maka absensi dilimpahkan ke Kasubag Kepegawaian untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan seorang pegawai atau abdi negara untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku ASN.”ujar Bupati saat mengakhiri sidaknya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations