2016-04-13 dibaca : 979 Kali

Peran Aktif IGTKI-PGRI Dalam Pembangunan Di Bidang Pendidikan

bagikan informasi ini :

Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia/IGTKI PGRI Kabupaten Pesawaran periode 2016 - 2021, Selasa (13/4) kemarin, dilantik oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST.

Pelantikan yang dilaksanakan di GSG Pemkab Pesawaran, dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pesawaran, serta ratusan guru TK di Pesawaran.

Usai melantik Bupati Pesawaran Dendi, dalam kesempatannya menyampaikan kehadiran IGTKI  PGRI harus bisa  berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran khususnya di bidang pendidikan. tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, Bupati berharap agar para pendidik yang tergabung dalam IGTKI-PGRI Kabupaten Pesawaran siap bersaing untuk mendidik anak didiknya untuk menghasilkan anak didik yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dan moral yang baik, disiplin dan hormat terhadap orang tuanya serta menghasilkan anak didik yang berkarakter sesuai cita-cita luhur pendidikan. kata Bupati Dendi

Selain melantik pengurus IGTKI Kabupaten Pesawaran periode 2016-2021, Bupati memberikan hadiah uang pembinaan kepada guru-guru  IGTKI PGRI per Kecamatan dan meminta kepada anak-anak untuk maju membacakan surat Al-Fatehah.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations