2016-04-12 dibaca : 1255 Kali

Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

Bertempat di Aula Islamic Center Ar-Royyan Gedong Tataan, Selasa (12/4)  berlangsung pelantikan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pesawaran masa bakti 2015-2020.

Kepengurusan DMI Kabupaten Pesawaran dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh pimpinan wilayah DMI Propinsi Lampung H Kherlani, SE, MM.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini  dihadiri oleh Para Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD M. Nasir, S .Kom., Kemenag Pesawaran Johan Yusuf., Asisten III, Kadis Kesehatan, Kadis Capil,  Kabag Hukum, dan seluruh para Camat se Kab. Pesawaran serta para tamu undangan lainnya.

Sebagai Ketua Harian Pengurus Masjid Pesawaran Drs. Z. Mualimin, M. Pd. I., mengakui dirinya siap bertekad maju agar sejajar dengan daerah lain dalam membentuk ormas islam yang baik khusunya di Pesawaran, mari kembalikan peran masjid seperti awal-awal kebangkitan islam terdahulu semoga dengan adanya DMI  ini  kita menjadi Toyibatun Warobun Ghofur. ucap Mualimin.

Kemudian Ketua DMI Popinsi Lampung H. Kherlani, SE, MM., dalam sambutannya mengatakan saya selaku Ketua Umum DMI Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih atas dikukuhnya pengurus DMI  Kabupaten Pesawaran periode 2015 - 2020. agar kedepannya masjid menjadi makmur, masjid akan menjadi hebat dan menjadi kemaslahatan umat. Beliau berharap masjid jangan dibuat untuk macam-macam mengatasnamakan islam tetapi melenceng, DMI ini juga tidak digunakan untuk kepentingan - kepentingan politik karena tidak ada gaji, harapnya

Ditempat yang sama Bupati H. Dendi Ramadhona, ST., selaku Pembina Dewan Masjid Indonesia dalam pengarahannya menyampaikan seyogyanya DMI sudah terbentuk di tahun 2015 lalu, tetapi belum dikukuhkan, namun baru sekarang DMI Pesawaran baru ditetapkan pengurusannya. tuturnya

Selamat mengemban amanah seluruh pengurus DMI pesawaran yang telah dikukuhkan. Semoga menjadi kemaslahatan umat untuk masyarakat Pemkab Pesawaran. saya yakin dan percaya DMI Pesawaran ini punya nilai ibadah untuk masuk pintu surga, DMI  adalah wadah bapaknya masjid untuk menampung semua apa yang terjadi dalam masyarakat khusus nya bidang keagamaan.jelas Bupati.

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations