2016-04-19 dibaca : 937 Kali

Pengajian Akbar Kecamatan Way Lima

bagikan informasi ini :

Ibu-ibu pengajian Kecamatan way lima mengikuti pengajian akbar yang rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali di Kecamatan way lima ini. Camat way lima yang turut menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, pengajian ini merupakan pengajian rutin yang bertujuan untuk memperkuat keimanan serta mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Pesawaran mengungkapkan dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama.

Melalui pengajian akbar ini, Saya mengajak kepada seluruh jamaah untuk berdoa kepada Allah SWT agar Kabupaten Pesawaran dijauhkan dari bencana, dimudahkan semua urusan dan masyarakatnya diberikan rezeki yang melimpah.

Momentum pengajian ini diharapkan hasil-hasil pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat, yang sudah barang tentu hasil-hasil pembangunan tersebut perlu kita pelihara dan kita jaga dengan baik secara bersama-sama guna kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pesawaran. “ujar Bupati Dendi.

Acara yang berlangsung satu jam lebih itu menghadirkan penceramah dari Kecamatan Pardasuka yaitu Ustad. Abdul Munim yang menuturkan terkait hal yang merusak amal ibadah karena suka mengatakan aib orang lain serta ria.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations