2020-02-13 dibaca : 1 Kali

Lantik Pj. Kades dan Kades Terpilih, Bupati Pesawaran Ingatkan Rangkul Masyarakat

bagikan informasi ini :

PESAWARAN – Pasca perhelatan Pilkades serentak, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengingatkan supaya para kandidat terpilih, menghindari konflik dan merangkul semua masyarakat serta kandidat yang belum beruntung.

Hal ini dikatakan saat melantik para Kepala Desa dan PJ Kepala Desa yang didampingi para camatnya. Berdasarkan perolehan suara tertinggi atau unggul saat Pilkades serentak yang digelar pada 21 Oktober 2019 lalu di Gedung Serbaguna (GSG) Pemda Pesawaran, Rabu (12/2/2020).

Bupati Pesawaran mengimbau bagi Kades yang terpilih dan dilantik harus tetap rukun dan merangkul kembali warga masyarakat yang sempat terkotak-kotak, bagi pendukung masing-masing kembali bersatu lagi dan semangat gotong-royong harus tetap terjaga.

Bupati Dendi Ramadhona juga berpesan sebaiknya jangan tergesa-gesa melakukan perombakan di jajaran aparaturnya. “Dukung kepala desa yang sudah dilantik, apa bila tidak mendesak dan tidak urgen sebaiknya tidak melakukan rolling jabatan, itu tolong dihindari, karena sekarang ada aturannya dan jika pun ada menempatkan orang harus dengan ke profesionalannya,” ujar Dendi.

Berikut nama-nama desa dan Kades yang dilantik :
Kecamatan Punduh; Desa Bawang (Saadi), Desa Sukarame (Saipudin). Desa Banding Agung (Asri putra riansah S.Hi). Kecamatan Kedondong; Desa Harapan Jaya (Anawi). Dan untuk Pelantikan pejabat kepala desa.
Kecamatan Marga Punduh; Desa Kampung Baru (Aziz muslim). Desa Kekatang (Muhammad Ali). Kecamatan Negri Katon; Desa Grujugan (Ehwan muslim S.ip). Kecamatan Way Ratai; Desa Lali Rejo (Alimudin S.pd).

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations