2016-03-15 dibaca : 1163 Kali

Silaturahmi Bupati Pesawaran ke Polres, Dandim, Pengadilan Negeri, dan Kejaksaan Negeri Kalianda

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T., didampingi oleh jajaran mengunjungi Polres Lam-Sel, Dandim Lam-Sel, Pengadilan Negeri Kalianda, dan Kejaksaan Negeri Kalianda, Selasa (15/03).

Kunjungan perdana ini merupakan silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi seluruh stakeholder yang ada di pemerintahan agar dapat meningkatkan pembangunan khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran mengatakan, Saya mewakili seluruh masyarakat pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Selatan dalam mengawal pesta demokrasi Pilkada Pesawaran 2015 dari tahap awal hingga pelantikan, sehingga dapat terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif.”ucapnya.

Selain itu, Bupati Dendi berharap agar wilayah Kabupaten Pesawaran aman dari segala macam tindak kejahatan, untuk itu perlu adanya peningkatan, pengawasan dibidang keamanan oleh pihak kepolisian.

Terkait hal tersebut maka Pemerintah Daerah Kab. Pesawaran sangat mendukung upaya penegakan hukum yang dilaksanakan oleh seluruh aparat penegak hukum termasuk Kejaksaan Negeri Kalianda. Gencarnya kejaksaan dalam memerangi tindak pidana korupsi diharapkan akan mampu mendukung terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Untuk itu Bupati Pesawaran berharap kedepannya agar seluruh jajaran aparatur penegak hukum bersama-sama meningkatkan sinergitas dan harmonisasi demi tegaknya hukum di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations