2016-03-14 dibaca : 998 Kali

Pelantikan DPD KNPI, Momentum Bangkitnya Pemuda Pesawaran

bagikan informasi ini :

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesawaran periode 2016-2019 akhirnya secara resmi dilantik. Kehadiran KNPI ini ternyata sudah sangat dinanti oleh Pemuda Pesawaran terdaftar sebanyak 48 OKP yang terhimpun didalam wadah KNPI Kabupaten Pesawaran.

Pelantikan digelar di Gedung Pemuda KNPI Pesawaran ini dirangkai dengan Dialog Pemuda dengan menghadirkan empat pemateri sebagai narasumber yakni Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K. ST, Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir, S. I.Kom, Pakar Ekonomi dari Unila Usep Saifudin, SE. Akt. dan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Teguh Wibowo. dan dihadiri sedikitnya 500 peserta dan undangan. Terdiri dari Wakil Bupati Eriawan, SH., tokoh Pemuda, Pejabat Daerah, Tokoh Masyarakat serta pengurus DPD KNPI Se Kabupaten Pesawaran. Senin (14/03).

Kehadiran KNPI Pesawaran dibumi Andan Jejama Pesawaran, diharapkan bisa menjadi sosok pemuda kreatif, yang mampu memberikan solusi (jalan keluar), selanjutnya memberi manfaat dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam memecahkan berbagai persoalan yang ada. “ungkap bang Ipi (sapaan akrabnya).

Matrohupi, S. AG., Ketua DPD KNPI Pesawaran dalam sambutannya berharap Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan Masyarakat, bisa memberikan ruang yang cukup bagi Pemuda Pesawaran dalam berekpresi, berinovasi dalam berbagai kegiatan untuk membantu Pembangunan di Bumi Andan Jejama dan bahwa Pemuda akan menjadi barometer utama dalam pembangunan. pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Pesawaran, Toga Asmarantaka, mengemukakan, kegiatan Dialog ini sebagai langkah awal KNPI dalam menunjukkan eksistensinya ditengah-tengah Pemerintah dan masyarakat Pesawaran. Ini kegiatan perdana, dan insya Allah akan banyak kegiatan lagi yang akan dilaksanakan KNPI Pesawaran.”terang Toga.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations