2016-03-11 dibaca : 686 Kali

Bakti Sosial Pelayanan KB dan PIN Wujud Kepedulian Pemkab Pada Masyarakat

bagikan informasi ini :

Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi Ramadhona, SE., beserta Wakil Ketua TP PKK Pesawaran Frisiska Devi Okpita Eriawan, S. Kom., didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan Pesawaran Tuti Hendarma dalam rangka acara Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dan Bakti Sosial Pelayanan KB di Desa Ponco Kresno Kecamatan Negeri Katon. Jumat (11/03).

Pelaksanaan acara ini sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Pesawaran dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dan Pelayanan Keluarga Berencana (KB).

Dalam meningkatkan dan mewujudkan Desaku Maju Andan Jejama sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Pesawaran. Diharapkan melalui kegiatan ini ada dua hal penting yang kita perjuangkan di PKK yaitu menekan angka kematian ibu dan balita dan membantu terwujudnya program keluarga berencana.”ucap Ketua TP PKK Pesawaran.

Maka dari itu, dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Nanda Indira Ramadhona mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus PKK di Tingkat Kecamatan, Desa, dan Para kader yang telah melaksanakan peran dan tugasnya di lapangan, yang tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu telah mengabdi secara sukarela dan tulus membantu meningkatkan dan memberdayakan keluarga demi terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat. "pungkasnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations