2018-07-12 dibaca : 372 Kali

Desa Tanjung Agung Way Lima Siap Melek Informasi

bagikan informasi ini :

Dalam rangka meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi, pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima membangun tower jaringan internet yang bisa mencakup seluruh dusun di desa tersebut. Untuk tahap awal, pembangunan tower dilakukan di gunung dusun bumi waras dan secara bertahap akan dibangun di dusun-dusun lainnya. Pemasangan dilaksanakan sejak awal Juni lalu.

Kades Tanjung Agung Subhan Feri mengatakan bahwa pemasangan tower internet tersebut dibiayai BUMDes. “Kami menargetkan semua warga Desa Tanjung Agung bisa mendapatkan akses internet untuk berbagai kepentingan yang positif. Dampak jangka panjangnya tentu diharapkan berpengaruh pada peningkatan taraf hidup warga.”, tegasnya.

Subhan Feri juga menjelaskan bahwa pemasangan jaringan internet di desa ini sebagai wujud dukungan Pemerintah Desa Tanjung Agung terhadap program Pemkab Pesawaran yang bercita-cita meningkatkan akses internet ke seluruh pelosok desa di wilayah Kabupaten Pesawaran. Bagi warga yang ingin berlangganan internet, mekanismenya melalui BUMDes Tanjung Agung dimana setiap biaya berlangganan yang dibebankan ke warga akan menjadi PADes Tanjung Agung.


Laporan : Wiki

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Desa Tanjung Agung Way Lima Siap Melek Informasi

Pimpinan Daerah

Government Public Relations