2018-05-08 dibaca : 189 Kali

Diskominfo dan Transcorp Solutions Berikan Pelatihan 15 Operator Website

bagikan informasi ini :

Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran bersama Transcorp Solutions, memberikan pelatihan kepada 15 operator website dari 12 desa, guna meningkatkan kinerja dari para operator desa.

Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Ahmad Syafei, menjelaskan, peserta nantinya diberi pembekalan tentang cara pembuatan website berbasis wordpress, dan tata cara penulisan berita di website desa.

“Banyak yang akan mereka dapatkan selama 3 hari mengikuti pelatihan ini dari tanggal 7 lalu sampai 9 Mei mendatang, karena kami memang sedang gencar memperlakukan program dan terobosan pengembangan teknologi informasi dan komunikasi di pesawaran,” kata dia. Selasa (8/5).

Ahmad Syafe’i berharap para peserta mampu memahami kebijakan umum pengelolaan website pemerintahan desa, pembuatan domain desa, dasar hukum terkait, serta informasi dasar tentang domain desa.id .

“Walaupun banyak kendala yang dihadapi terkait pengembangan teknologi informasi di zaman yang sudah canggih ini, saya berharap para operator bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan hari ini di tempat kerjanya masih masing,” pungkasnya.

“Saya juga memberikan apresiasi setinggi tingginya bagi kepala desa yang telah mengikutsertakan operator website desa karena ini merupakan bentuk komitmen untuk membangun Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Sumber Berita : http://sumaterapost.co/diskominfo-dan-transcorp-solutions-berikan-pelatihan-15-operator-website/

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Diskominfo dan Transcorp Solutions Berikan Pelatihan 15 Operator Website

Pimpinan Daerah

Government Public Relations