2018-01-17 dibaca : 378 Kali

Orientasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Paud Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

Selasa, (16/1/18) kegiatan yang dihadiri Ketua Balai pengembangan Paud (BP) dan (Dikmas) pendidikan masyarakat prov.lampung. (Ibu Dra. Rindang Sari)., Bunda Paud Kab.Pesawaran (Ibu Nanda Indira Dendi, SE)., Ketua PGRI dan GOW Kab.Pesawaran. bertempat di Balai Desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon.

Para Penilik se-Kabupaten Pesawaran, anggota Himpaudi Kecamatan Negeri Katon, para Peserta Orientasi PTK PAUDNI se-Kabupaten Pesawaran.

Bung Dendi atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran sangat menyambut baik kegiatan ini. saya menilai kegiatan ini sangat strategis dalam mengembangkan lnovasi pembelajaran dan Peningkatan profesionalisme guru.

Sistem pendidikan yang hanya berbasis pada input dan proses dipandang kurang dinamis, kurang efisien dan mengarah pada stagnasi pedagogik, sehingga mengakibatkan sistem pendidikan sulit beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Sedangkan guru yang memandang anak didik sebagai pribadi yang berbeda dengan anak didik lainnya akan berbeda dengan guru yang memandang anak didik sebagai mahkluk yang sama dan tidak ada perbedaan dalam segala hal, maka penting untuk Pendidikan terhadap anak usia dini akan memberikan persiapan anak menghadapi masa-masa kedepannya, yang paling dekat adalah menghadapi masa sekolah. dimasa Paud sudah mulai diajarkan kemampuan bersosialisasi terhadap sesama.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Orientasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Paud Kabupaten Pesawaran

Pimpinan Daerah

Government Public Relations