Image
2018-01-08 dibaca : 19 Kali

Danyonif-7 Marinir Buka Latihan Perorangan Dasar Tahun 2018

bagikan informasi ini :

 

Komandan Batalyon Infanteri-7 Marinir Mayor  Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr.(Hanla) secara resmi membuka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan I tahun anggaran 2018 di lapangan apel Yonif-7 Marinir Ketapang, Telukpandan Pesawaran, Senin (8/1/2018).

Dalam amanatnya, Komandan Yonif-7 Marinir mengatakan, upacara pembukaan latihan ini merupakan tanda dimulainya latihan perorangan dasar Triwulan I tahun 2018 dengan tujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan perorangan dasar prajurit Anggaraksa Jaladhi Brani Batalyon Infantri-7 Marinir. 

Sasaran dari latihan perorangan dasar ini akan menjadikan setiap prajurit memiliki kesehatan jasmani dan keterampilan dasar pertempuran sebagai Prajurit Korps Marinir secara perorangan. Juga menjadikan prajurit memiliki kemampuan dasar yang diperlukan sesuai kedudukan dalam struktur organisasi satuan.
Ia juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar jangan melupakan tugas pokok dan  jati diri kita sebagai pasukan pendarat Amphibi Korps Marinir. Untuk itu selalu memelihara dan mengasah kemampuan serta naluri tempur perorangan agar selalu siap sedia menghadapi penugasan operasi yang di percayakan oleh satuan atas dengan dinamika lapangan yang terus berkembang dan semakin kompleks.

Selesai pembukaan latihan dilanjutkan latihan menembak Nol Benar di lapangan tembak Yonif -7 Marinir dan pemberian pelajaran Kesehatan lapangan.
Turut hadir pada upacara pembukaan latihan perorangan dasar TW.I tahun  2018  Wakil Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir, Mayor Mar Markus Pakpahan , Perwira Seksi Yonif-7 Marinir dan para Danki di jajaran Batalyon Infanteri-7 Marinir.

Sumber : http://www.lampost.co/berita-danyonif-7-marinir-buka-latihan-perorangan-dasar-tahun-2018

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Danyonif-7 Marinir Buka Latihan Perorangan Dasar Tahun 2018

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat