Image
2017-11-08 dibaca : 80 Kali

HUT Ke-55 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)

bagikan informasi ini :

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pesawaran menggelar peringatan  HUT PWRI ke-55 tahun 2017 di GSG Pemkab Pesawaran. Rabu (8/11). Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PB PWRI, Bupati Pesawaran, Anggota DPRD Pesawaran Komisi IV, perwakilan dari Polres Pesawaran, Danramil Gedong Tataan, Wakil Bupati Pesawaran, Sekda Pesawaran, Ketua PWRI Provinsi Lampung, Ketua Kerta Werdatama Provinsi Lampung, Ketua PWRI Pesawaran, Ketua Kerta Wardatama Pesawaran.

Bupati  Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Pesawaran saya mengucapkan selamat berulang tahun yang ke-55 kepada PWRI di Seluruh Indonesia dan PWRI Cabang Kabupaten Pesawaran.

Dengan memasuki usianya yang ke-55, PWRI satu-satunya wadah bagi para Pensiunan Aparat Sipil Negara BUMN dan Aparat Pemerintahan. Semoga dengan memasuki usianya yang ke-55, PWRI  cabang Kabupaten Pesawaran kian matang, kian solid, dan kian mantap sebagai inspirator bagi seluruh jajaran birokrasi se-Kabupaten Pesawaran yang menerima dan melanjutkan tongkat estafet fungsi pelayanan kepada masyarakat, melalui penyelenggaraan dan pengelolaan pemerintahan daerah yang berbasis budaya kerja produktif dan pelayanan prima,”tandasnya

“Kepada para pengurus Kami harap dapat bergabung membantu Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan Kabupaten Pesawaran,”tambahnya

Sementara Tema Peringatan Hari Lahir PWRI Tahun 2017 adalah “Dengan Semangat Persatuan, Kesatuan, Kekompakan dan Kesetiaan Kepada Pancasila Mendukung Pembangunan Bangsa dan Negara”.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi HUT Ke-55 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat