Image
2017-10-29 dibaca : 44 Kali

Ribuan Peserta Ikuti Gedong Tataan Jejama Gowes

bagikan informasi ini :

Para  pencinta sepeda Gowes dan masyarakat bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengikuti “Gowes Sepeda”, minggu (29/10/2017).

Kegiatan dengan tema “satu sepedah sejuta sahabat”  dipusatkan di PTPN Vll Wiyono, minggu pagi. Untuk Gowes sepeda kurang lebih 15 Km dengan rute mengelilingi wilayah Kecamatan wiyono. 

Gowes sepeda selain diikuti Bupati Pesawaran juga dihadiri Kadis Pemuda Dan Olah Raga Provinsi Lampung, Manager PTPN VII, Kadis PMD, Kapolsek Gedong Tataan, Camat Gedong Tataan, Kadis Narkertran.

Kegiatan ini juga diramaikan komunitas sepeda seperti Rakata, Kombers dari Bandar Lampung , MBC Kota Metro , GOBAM dari Tuba, tim ANGGARAKSA dari TNI Marinir, Gokart dari kalirejo, Goska dari Kota Agung serta masih banyak lainnya lagi dimana keseluruhan peserta kurang lebih 1175.

Sementara itu sebelum melepas star para peserta , Bupati mengajak kepada para peserta supaya menjalankan kegiatan bersepeda ke-15 dengan sebaik-baiknya, jaga ketertiban, keamanan dan keselamatan,”ucapnya.

Selanjutnya mari kita gelorakan semangat bersama dalam berolahraga bagi masyarakat di Kabupaten Pesawaran. Dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat, dan dengan tubuh yang sehat maka itu adalah modal awal bagi kita semua untuk membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi,”imbuhnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Ribuan Peserta Ikuti Gedong Tataan Jejama Gowes

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat