Image
2017-10-10 dibaca : 39 Kali

Ketua TP. PKK Buka Festival Rebana, Marhaban dan Bintang Vokal

bagikan informasi ini :

Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran  Nanda Indira Dendi secara resmi membuka festival rebana, marhaban, dan bintang vokal tingkat Kabupaten setempat, di GSG Pemkab Pesawaran. Senin (11/10) siang.

Hadir saat itu, Sekretaris Umum LASQI Provinsi Lampung, Wakil Ketua TP. PKK Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua GOW, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag, Kapolres, Ketua FKUB, Ketua MUI, Asisten I, II dan III para OPD dan Camat se-Kabupaten Pesawaran. Kegiatan festival ini di ikuti 66 Group diantaranya 18 group rebana , 11 group marhaban, 22 bintang vokal.

Ketua Umum DPD Lasqi Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi secara langsung mengukuh dan membuka festival kesenian islam Rebana, Marhaban dan bintang vokal se-Kabupaten Pesawaran. Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan “SELAMAT“ kepada pengurus DPC LASQI kecamatan yang di kukuhkan pada hari ini.

“semoga dengan adanya pelantikan atau pengukuhan ini diharapkan, berperan aktif mengembangkan kegiatan sosial, pendidikan dan dakwah,”ucap Nanda

Perlu diketahui, festival musik qasidah yang di gelar pada hari ini sangat bermakna positif dan memiliki pesan untukbmeningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui lagu lagu religius. Untuk itu, kita menyadari bersama, bahwa upaya pelestarian seni musik tradisional penting dilakukan karna menyangkut masalah identitas keperibadian bangsa.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Sekretaris DPD LASQI Kabupaten Pesawaran, Razak mengatakan melalui acara ini, diharapkan semua peserta maupun masyarakat secara umum lebih cinta kepada seni budaya islam dan mampu mengembangkan potensi diri, bersama memajukan kesenian dan kebudayaan di Kabupaten Pesawaran,”kata Ketua Panitia

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Ketua TP. PKK Buka Festival Rebana, Marhaban dan Bintang Vokal

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat