Image
2017-10-06 dibaca : 74 Kali

Futsal PWI Hadang Diskominfo Pesawaran Raih Kemenangan

bagikan informasi ini :

 

Meski dengan kekuatan penuh Tim Futsal  Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran gagal taklukkan kemenangan saat berlaga persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat, Jumat (6/10/2017).

Menurut Kepala bidang Humas Apriya yang turun bersama tim kebanggaanya mengatakan, pertandingan persahabatan melawan tim PWI merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dengan awak media yang dalam hal ini merupakan mitra Pemerintah.

“Ini merupakan ajang silaturahim yang dilakukan melalui olahraga, mudah - mudahan dapat memecahkan kebuntuan komunikasi,”jelas Kabid Humas yang sedikit bicara.

Terpisah Kasi bidang perencanaan Karyadi yang turun sebagai kapten tim  kepada gerbangrepublik.com tidak menyangka kalau tim yang telah terbentuk akan di tahan PWI meski dengan skor 19 : 19 .

“Saya sudah PD benar kalau akan mencundangi PWI di futsal kali ini, kenyataannya belum terbukti, pedahal saya sudah pasang di status di fb  dan yakin menang,”ucapnya sedikit malu.

Sedangkan tim PWI yang mendapat suport Ketua Erdanizar, dengan melalui  silaturahmi yang dikemas dengan olahraga, merupakan hal yang penting untuk terus di lakukan.(her)

 

Sumber : http://www.gerbangrepublik.com/2017/10/futsal-pwi-hadang-diskominfo-pesawaran.html

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Futsal PWI Hadang Diskominfo Pesawaran Raih Kemenangan

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat