Image
2017-10-02 dibaca : 61 Kali

Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima Penghargaan UPAKARYA WANUA NUGRAHA Tahun 2017 dalam Rangka Pembukaan Pekan Inovasi Nasional Desa/Kelurahan (Pindeskel) dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dirjen Bina Pemerintahan Desa Nata Irawan,SH, M.Si. (Jakarta, 02/10/17).

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah berprestasi dalam melakukan pembinaan dan mendorong desa di wilayahnya menjadi desa percontohan dengan prestasi sebagai Juara I Lomba Desa Tingkat Nasional.

Penghargaan Upakarya Nugraha kepada Bupati Pesawaran ini menjadi satu-satunya Bupati di  Sumatera dengan menjadi yang terbaik pada lomba desa di Tahun 2016 dan 2017.

Terima kasih kepada semua pihak terutama elemen masyarakat yang memiliki komitmen tinggi untuk dapat dibina oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Penghargaan dari Kemendagri diserahkan oleh direktur Jenderal Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nata Irawan, SH, M,Si mewakili Mendagri Tjahjo Kumolo.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat