2016-02-26 dibaca : 639 Kali

Apresiasi Terhadap PT Vasham Untuk Para Petani Jagung

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST,. menyatakan PT Vasham merupakan salah satu investor yang akan membantu para petani jagung, guna memberikan solusi segala persoalan khususnya petani jagung.

Sebelum acara dilanjutkan Bupati Pesawaran mengapresiasi para Petani dan PT. Vasham sebagai bentuk kreasi tidak hanya mengandalkan pemerintah saja, tetapi adanya kerjasama antara PT. Vasham dan para petani jagung di Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan ini Bupati berharap dengan adanya PT. VASHAM, agar petani dibantu dari harga, benih dan juga pupuk. Tujuan kita ingin sama-sama mencari keuntungan dan menjadi kebijakan bersama, sehingga dapat mencapai target nasional. kita bersama meminta semua pihak mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan untuk petani yang ada di Pesawaran. ungkap Bupati.

Oleh karena itu Bupati menginginkan PT. Vasham melakukan pengawasan baik terhadap memberikan bantuan permodalan dan penyaluran benih yang akan diterima oleh para petani saya.

Selain itu Sekretaris Daerah Pesawaran Hendarma sangat menyambut baik, dan ini harus disosialisaikan termasuk benih dan lahan, termasuk stabilitas harga. “ujar Sekda.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations