2017-09-07 dibaca : 608 Kali

Sekda Terima Diklatpim Tingkat II Angkatan I BPSDMD Sumatera Selatan Tahun 2017

bagikan informasi ini :

Para peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat II Angkatan I BPSDMD Sumatera Selatan Tahun 2017 yang dikemas dalam Visitasi Kepemimpinan Nasional diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, Kamis (7/10/2017) di Aula Pemkab Pesawaran.

Dalam Diklatpim Tingkat II Angkatan I BPSDMD Sumatera Selatan Tahun 2017 ini, para peserta telah memilih Kabupaten Pesawaran khususnya Desa Cilimus dan Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan sebagai lokus kegiatan visitasi kepemimpinan Nasional.  

Kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 15 orang dan pendamping BPSDM Sumatera Selatan.

Sekda Pesawaran menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran para peserta Diklatpim yang telah memberikan hasil laporan kerjanya. “Saat ini Pemerintah Kabupaten Pesawaran sedang gencar-gencarnya menggenjot pembangunan diberbagai sektor dan juga pengentasan kemiskinan. Terkait kegiatan visitasi kepemimpinan nasional yang bertujuan membekali peserta dengan pengalaman, melihat secara langsung kondisi suatu desa serta dapat memberikan solusi masalah sesuai dengan kondisi desa, ”katanya

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi kepemimpinan yang akan berperan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk meningkatkan kompetensi dalam meraih prestasi,”tandasnya

Di hasil penerimaan para peserta Diklat Pim Tingkat II Angkatan I BPSDMD Sumatera Selatan Tahun 2017, juga diserahkan hasil laporan kerjanya lokus khususnya Desa Cilimus dan Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan oleh perwakilan peserta rombongan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations