Image
2017-08-05 dibaca : 90 Kali

Pembukaan Semarak Pesawaran Ke-10 Tahun 2017

bagikan informasi ini :

Event tahunan bertajuk Semarak Pesawaran 2017 kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Jumat (04/8/2017) malam. Berbagai hasil pembangunan Kabupaten Pesawaran ditampilkan selama 5 hari ke depan diikuti oleh stand dari OPD, Kecamatan, BUMN dan BUMD hingga Swasta.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Pemkab Pesawaran, dibuka secara resmi oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, didampingi Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Pesawaran, jajaran Fokorpimda beserta seluruh OPD. 

Pelepasan ratusan lampion serta kehadiran artis bintang pantura Dua Intan menambah semarak pembukaan yang dihadiri masyarakat Kabupaten Pesawaran.  

Dalam laporannya, Ketua Panitia menyampaikan bahwa perayaan HUT Kabupaten Pesawaran ke-10 tahun 2017 ini diisi dan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, perlombaan, hiburan, acara dan upacara,”Ucap Ketua Panitia.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya menegaskan bahwa peringatan 10 tahun kabupaten pesawaran ini kita maknai dengan 10 target pembangunan yang akan dikerjakan satu tahun kedepan. Diantaranya adalah pembangunan dibidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pertanian, bidang pariwisata, perwujudan desa tangguh dan mandiri, tata kelola pemerintahan, bidang ekonomi kreatif dan dunia usaha, bidang sosial, kepemudaan dan olahraga, dan yang terakhir yaitu kerjasama pemerintah dengan badan usaha (KPBU).

“Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten pesawaran ke-10 yang dikemas dalam “Semarak Pesawaran 2017” ini akan dipamerkan hasil-hasil pembangunan yang ada di kabupaten pesawaran. Ini merupakan salah satu ajang sosialisasi capaian pembangunan juga sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki kabupaten pesawaran kepada investor lokal maupun luar kabupaten pesawaran, publik maupun masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, bisnis perkembangan teknologi dan industri wisata yang ada di kabupaten pesawaran,”kata Bupati

Kegiatan yang dihelat dalam rangka peringtan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran Ke - 10 turut dihadiri Gubernur Lampung atau yang mewakili, Wakil Bupati Pesawaran,Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para pejabat di lingkup Pemkab Pesawaran, Jajaran P3KP Kabupaten Pesawaran, Para camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran, Ketua TP PKK, Dharma Wanita Persatuan Dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Ketua MPAL dan jajarannya, Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda.

Selain memamerkan potensi dan produk unggulan Kabupaten Pesawaran, pihak penyelenggara juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung berupa sepeda motor, dan hadiah lainnya yang nantinya akan dibagikan melalui undian. 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Pembukaan Semarak Pesawaran Ke-10 Tahun 2017

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat

 

Telepon Penting

Nama Instansi Telepon
Polda Lampung 486841
Polsek Gd. Tataan 0721-94309
BNPB Pesawaran 721194764
Puskesmas Gd. Tataan 0721-94015
Bandara Raden Intan 91114
RS. Abdoel Moeloek 702455, 7033