2017-05-30 dibaca : 297 Kali

Penyerahan Bantuan Stimulan Hunian Rusak Berat, Rusak Sedang Dan Rusak Ringan Pasca Bencana Banjir

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan bantuan stimulan secara simbolis kepada warga yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu, yang acara dilaksanakan di Gedung GSG Pemkab Pesawaran. Selasa (30/5).

Sebanyak 270 KK di Kecamatan Gedong Tataan dan Way Lima telah menerima bantuan stimulan hunian rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan pasca bencana banjir Kabupaten Pesawaran tahun 2017.

Dalam sambutanya Bupati Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasai yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan Tim Reaksi Cepat yang telah mengidentifikasi dan memverifikasi korban pasca bencana banjir.

Bantuan yang tidak seberapa ini adalah merupakan suatu tanda perhatian dan keperdulian pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk meringankan beban dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya khusus untuk perbaikan rumah yang rusak akibat musibah banjir yang lalu" ujar dendi.

"Banjir pada bulan Februari 2017 lalu merupakan  banjir terbesar sepanjang sejarah Kabupaten Pesawaran bahkan  di seluruh Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung".

Putra Anggota DPR RI berpesan bencana alam merupakan peristiwa yang tidak dapat diketahui dengan pasti kapan dan dimana terjadinya, akan tetapi dengan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, Insyaallah dapat diantisipasi serta kita minimalisir korban dan  kerugian yang  terjadi. Maka dari itu saya menghimbau kepada para Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran, yang dimulai dari dalam diri kita masing-masing untuk saling bahu membahu mengingatkan akan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan agar Bumi Andan Jejama ini aman dari banjir.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations