2016-02-24 dibaca : 1247 Kali

Bupati Pesawaran Kunjungi Sejumlah Kantor Media

bagikan informasi ini :

Dihari ketiga kerja Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona,ST., didampingi Kepala Dinas Kominfo Drs. Sillahudin, MM., dan Kepala Bappeda Zuriadi melakukan silaturahmi ke beberapa media diantaranya Radar Lampung, Tribun Lampung, Lampung Post dan Saibumi.Com. Rabu (24/02).

Bupati Pesawaran secara terbuka mengakui peranan media sangat dibutuhkan dan mengajak seluruh media untuk bersinergi dan bekerja sama guna membangun Kabupaten Pesawaran. Karena melalui media banyak program-program yang dapat dipublikasikan. Bupati Pesawaran juga mengucapkan terima kasih karena media telah memberikan berita yang berimbang.

Dalam kunjungannya, Bupati meminta kepada media agar dapat membantu menyampaikan program-program Bupati kepada masyarakat luas, memberikan kritik dan koreksi kepada Pemerintah apabila terdapat kesalahan.ungkap Bupati.

Tidak hanya terbatas pada hal itu Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada media karena telah menjadi mitra Pemerintah. Kedepan diminta agar lebih di exsiskan lagi pemberitaan tentang Pesawaran. Disela sela kunjungan beliau juga memaparkan program tentang pembangunan infrastuktur jalan, disaat ini banyak jalan provinsi yang melintasi Kabupaten Pesawaran sehingga Pemkab akan berkoordinasi dan berkonsultasi kepada Gubernur dan Pemerintah Pusat, dan akan ada beberapa jalan provinsi dari kedondong ke arah gedong tataan yang akan diperbaiki kurang lebih 4 KM dengan melihat skala prioritas, serta dijalan punduh pedada pun demikian.

Disinggung masalah Pariwisata, Bupati menjelaskan bahwa potensi Pariwisata di Pesawaran akan digali lebih dalam, namun bukan hanya pemerintah saja, kita semua wajib membantu perkembanganya. Saya membuka jalan seluas - luasnya kepada investor lokal maupun nasional agar dapat membuka minimal ya penginapan atau rumah makan, rata-rata para pelancong yang telah datang ke Pesawaran tidak kembali lagi ke Pesawaran, itu dikarenakan belum ada tempat penginapan. Kalo sudah ada penginapan maka mereka pasti akan mencari yang lainnya, makan dan oleh-oleh atau lainnya. Juga akses ke tempat wisata akan diperbaiki. “ucap Bupati.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations