2017-04-26 dibaca : 1236 Kali

Penutupan MTQ Ke 45 Tingkat Provinsi Lampung

bagikan informasi ini :

 

Usai sudah hajat besar Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-45  yang dilakukan di Kabupaten Pesawaran. Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi yang diselenggarakan selama 7 Hari berturut-turut (20-27 April 2017).

Pada ketujuh hari berturut-turut itupun 15 Pemerintahan Kota/Kabupaten diwilayah Provinsi lampung sempat mengirim utusan (Kafilah) MTQ-nya masing-masing untuk mengikuti berbagai lomba pada MTQ Tingkat Pemprov Lampung ke-45.

Acara penutupan MTQ Tingkat Provinsi Lampung itu dimulai sekitar pukul 20.00 yang dimulai dengan berbagai rangkaian acara Pemanis acara yang dibuat se-Akbar mungkin oleh pihak Penyelenggara MTQ setempat sempat menampilkan hiburan-hiburan gratisnya seperti menampilkan berbagai Group Religi Nasyid Snada dengan mendendangkan lagu-lagu bertema Religi dan menampilkan berbagai stand pameran dari masing-masing Kota/Kabupaten. Rangkaian acara Penutupan MTQ tersebut terbukti sempat menyedot perhatian warga yang berdatangan ketitik panggung utama.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ini.

“Kita semua berharap semoga suasana yang kondusif, damai, religius serta bebas konflik yang terwujud dalam penyelenggaraan MTQ sekarang ini tetap terpelihara dan semakin meningkat di hari-hari mendatang,”kata Bupati

Lebih lanjut, Kepada para Qari-Qariah, Hafizh-Hafizhah, Mufassir-Mufassirah yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan. Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Daerah masing-masing pada MTQ tingkat selanjutnya dan bagi para kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam MTQ ini.

Selanjutnya, Bupati Pesawaran menghimbau kepada yang meraih juara maupun yang belum berhasil menunjukkan prestasinya pada kesempatan ini. Bahwa semangat bermusabaqah untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai menggeser niat ikhlas untuk meningkatkan syiar Al-Quran dan membudayakannya dalam kehidupan umat Islam di tanah air kita dan di Provinsi Lampung,”tutupnya 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations