2016-02-23 dibaca : 604 Kali

Bupati Lakukan Ramah Tamah Dengan Para Kades

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., mengadakan ramah tamah dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran, di Ruang Aula Pemda Pesawaran, Selasa (23/02).
Ramah tamah digelar untuk lebih mendekatkan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dengan Kepala Desa sehingga Program Daerah mudah dilaksanakan.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran menyampaikan apabila ada informasi yang ada di desa segera kordinasikan ke Pemerintahan Kabupaten, apabila desa masih kurang paham dalam penggunaan anggaran desa nanti kita diskusikan mencari solusi agar penggunaan dana berjalan sesuai program Pemerintah Kabupaten Pesawaran.


Jangan jadikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati saja tetapi jadikanlah sebagai orang tua dalam pemerintahan, jangan seperti anak kehilangan induk.”ungkapnya.
Lebih lanjut beliau menambahkan silaturahmi hari ini bertujuan supaya tidak ada pengkotakan antara Pemerintah dan Desa. namun 100 persen masyarakat Kabupaten Pesawaran harus saya urusi.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations