2017-03-26 dibaca : 519 Kali

Bakti Sosial IKALSAR di Pesawaran

bagikan informasi ini :

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo selaku Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Al-Kautsar mengatakan Ikatan Alumni bukan sekedar tempat kumpul, namun juga sebagai ajang berbagi dengan masyarakat. Hal tersebut dikatakannya saat mengelar kegiatan Bakti Ikatan Keluarga Besar Alumni Al-kautsar, IKALSAR Berbakti di Islamic Centre, Kabupaten Pesawaran, Minggu (26/03/2017)

Ridho Ficardo menyatakan, kegiatan di Kabupaten Pesawaran ini merupakan kegiatan perdana Ikalsar di tahun 2017, harapannya kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga Pesawaran yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir.

"Ini memang kegiatan pendana Ikalsar ditahun 2017, semoga bukan juga yang terakhir, saya harap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan di tempat-tempat lainnya," ungkap Ridho

Sementara Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona menyatakan ungkapan apresiasi dan rasa syukur atas bantuan Ikatan Alumni Alkautsar, khususnya kepada Bapak Ridho Ficardo selaku Ketua Umum, semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan yang mengambil tema Berbagi dan Tumbuh Bersama tersebut digelar beberapa kegiatan, diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan gratis, senam bersama, lomba tahfidz Quran, lomba mewarnai, pasar murah, dan juga pemberian bantuan kepada warga pesawaran

Adapun bantuan yang diberikan antara lain 200 paket sembako untuk anak-anak panti asuhan, 100 perlengkapan sekolah untuk anak-anak yang terkena dampak banjir, dan 100 paket sembako untuk wanita pra sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo juga melakukan penyarahan bantuan 2 unit mobil dari Kementrian PP & PA Republik Indonesia dan buku dari Perpustakaan Nasional kepada Pemkab Pesawaran.

http://lampungprov.go.id/berita/bakti-sosial-ikalsar-di-pesawaran.html

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations