2017-03-09 dibaca : 530 Kali

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Dinas Kominfotik se- Provinsi Lampung

bagikan informasi ini :

Gubernur Lampung diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Theresia Sormin membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Dinas Kominfo se Provinsi Lampung yang bertempat di Ruang Sungkai Balai Keratun Pemda Propinsi Lampung Kamis 9 Maret 2017.

Acara dihadiri oleh Seluruh Kepala Dinas Kominfo se Propinsi Lampung beserta staf bagian Perencanaan pada masing – masing Dinas Kominfo Kabupaten/Kota yang berjumlah 65 orang.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengharapkan agar Rapat Kordinasi ini dimanfaatkan secara optimal untuk memperkuat sektor Kominfo dan Statistik secara menyeluruh di Propinsi Lampung.

Pada Kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfotik Propinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra NR, MEP juga menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Rapat koordinasi adalah untuk menyamakan persepsi tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh masing – masing Dinas Kominfo di Kabupaten/Kota.

Beberapa nara sumber juga hadir pada acara tersebut, yaitu dari Bappeda Propinsi Lampung, Dinas Kominfotik Propinsi Lampung, KPID dan KomisiInformasi.Dalam kesempatan tersebut juga ditandatangani Kesepakatan seluruh Kepala Dinas Kominfo Se-Propinsi Lampung bersama dengan Komisi Informasi dan

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah serta Asosiasi Jaringan Net Kabel untuk tidak percaya dengan berita “HOAX” di Media Sosial. 

http://lampungprov.go.id/berita/rapat-koordinasi-dan-sinkronisasi-program-dinas-kominfotik-se-provinsi-lampung.html

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations