2017-02-17 dibaca : 480 Kali

Bupati Pesawaran Mendapat Kejutan Saat Ekspos Satu Tahun Pembangunan

bagikan informasi ini :

Menandai 365 hari pemerintahannya, Bupati Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan tadi pagi melakukan ekspos di Aula Pemkab Pesawaran. Jumat (17/2).

Dalam eksposnya Bupati melaporkan kegiatan-kegiatan dan hasil-hasil yang telah di capai dalam 1 tahun diseluruh bidang mulai dari pemerintahan, infrastruktur, pendidikan, pertanian.

Dikatakan Bupati, bahwa masih banyak yang harus dikerjakan untuk membangun Pesawaran ke arah lebih baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terus mendukung dalam melaksnakan pembangunan,”tegas Bupati

“Namun kami mengharapkan koreksi dan sumbang saran yang positif dari seluruh elemen masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pesawaran,”ujarnya

Sementara itu, Bupati mengaku keinginannya setiap desa harus mengetahui setiap tahunnya hasil yang dicapai. 

Ekspos yang berlangsung selama 1,5 jam ini dihadiri Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Ketua DPRD Pesawaran, Kepala SKPD, Camat Tokoh Masyarakat.

Namun semua berubah ketika Bupati Dendi Ramadhona mengakhiri sambutan. Tiba-tiba, istri dan ibu-ibu PKK membawa nasi tumpeng untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun pernikahannya bersama Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi ke-5, tepat pada ekspos pembangunan 1 tahun pasangan (Dermawan) Dendi Ramadhona dan Eriawan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran setelah memenangkan Pilkada Pesawaran 9 Desember 2015.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations