2017-02-15 dibaca : 1217 Kali

Bupati Tinjau Lokasi Banjir

bagikan informasi ini :

Banjir merendam 7 dusun yang ada di Desa Baturaja Kecamatan Way Lima. Hujan deras yang turun sejak Selasa malam (14/2) mengakibatkan debit air sungai Way Awi dan Kota Dalom meluap ke perkampungan. Rabu pagi (15/2) Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona langsung turunke lokasi banjir. "Saya ingin pastikan kesehatan semua warga terlebih dahulu,” kata Bupati saat bertemu dengan warga yang kebanjiran. Bupati menegaskan akan lakukan perbaikan infrastruktur yang diterjang banjir.

“Kami akan segera melakukan langkah normalisasi sungai secepatnya, agar kediaman warga yang saat ini terendam air tidak terulang kembali dan aman. Pemkab juga memberikan bantuan berupa 1.200 kaleng Sardencis, 900 botol besar kecap dan 40 botol minyak makan, 1 ton beras, 100 dus supermi dan 100 air mineral, 1 tanki air bersih (5.000 liter) dan 12 dus MP ASI,” imbuhnya

Turut hadir di lokasi banjir Anggota DPR-MPR  RI Zulkifli Anwar,  Kapolres Pesawaran,  Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Plt. Kadis Kominfo, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kaban Ketahanan Pangan, Wakil Ketua II DPRD Pesawaran beserta anggota DPRD Pesawaran, Camat Way Lima, Kapolsek Kedondong, Kades Baturaja dan beberapa Kades. (Mahdiyan)

Editor: AW, IT.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations