2017-02-13 dibaca : 700 Kali

Way Lima Akan Dilengkapi Pos Polisi

bagikan informasi ini :

Desa Batu Raja, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran akan segera dilengkapi Pos Subsektor dari Polres Pesawaran. Pembangunan Pos Polisi Subsektor Polres Pesawaran ini ditandai peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Wakil Bupati Pesawaran Eriawan serta anggota DPR RI Zulkifli Anwar, Senin(13/2). Pos subsektor ini merupakan yang pertama kali dibangun Polres Pesawaran dengan lokasi tak jauh dari Kantor Kecamatan Way Lima.

Bupati Pesawaran mengatakan, peletakan batu pertama Pos Polisi Subsektor Polres Pesawaran akan menjadi momentum untuk meningkatkan keamanan di wilayah Polres Pesawaran. Sektor ekonomi akan menggeliat jika keamanan terjamin. Karenanya, dukungan masyarakat sangat diperlukan agar pembangunan bisa terwujud dan dapat sesuai dengan harapan.

“Pembangunan pos ini ditargetkan selesai pada pertengahan tahun," Tambah Bupati.

Pada kesempatan itu, Pemkab Pesawaran turut membantu berupa bahan bangunan senilai 20 juta. Peletakan batu pertama itu juga disaksikan beberapa Kepala SKPD, Camat, Kades se-Kecamatan Way Lima dan warga. 

Sumber : Eko Ramdani

Editor : AW / IT

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations