2016-12-22 dibaca : 1487 Kali

Apel Besar Satpol PP Diminta Tingkatkan Kinerja

bagikan informasi ini :

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesawaran diminta untuk terus meningkatkan profesionalitas kerja dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini disampaikan Bupati Pesawaran saat memimpin langsung jalannya apel besar Satpol PP di Lapangan Pemkab Pesawaran.

“Satpol PP dituntut wujudkan pola sikap dan perilaku yang disiplin, dan tegas dalam menjalankan tugas, kewajiban, serta kewenangannya,” pinta Bupati dihadapan ratusan anggota Pol-PP. Kamis (22/12).

Hal ini dilakukan agar Komandan Pleton harus punya rasa semangat, “Mari setiap bulan kita kumpulkan anggota pleton masing-masing, untuk adakan apel besar tiap 2 bulan atau 3 bulan sekali. Tentunya dengan adanya apel besar ini bukan untuk mencari kesalahan kalian, tetapi pentingnya pendekatan solidaritas antar pasukan Pol-PP,”terangnya

Bupati Pesawaran juga mengatakan bahwa kepada oknum Satpo-PP yang tidak pernah masuk ini menyebabkan rusaknya Pol-PP di Kabupaten Pesawaran.

Oleh sebab itu lanjut Bupati, saya tidak mau kinerja Pol-PP menurun. Maka dari itu nantinya seleksi berkas harus betul-betul, saya tidak menginginkan lagi adanya kecemburuan di Pol-PP.

Bupati mencontohkan, misalnya jangan saling melindungi kepada teman yang sering titip absen, kecuali sakit, ada kepentingan atau sedang berhalangan.

Sehingga kedepan, Bupati berharap dalam pelaksanaan tugas Satpol PP harus menerapkan sistem pasukan dan sistem didiplin,”tandasnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations