2016-11-26 dibaca : 883 Kali

Krakatoa Bike Week Festival Pahawang Teluk Ratai 2016

bagikan informasi ini :

Ribuan bikers memadati Marines Eco Park, Piabung, Pesawaran untuk memeriahkan Festival Pahawang yang berlangsung pada 25-27 November 2016.‎ Acara yang digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Diikuti mulai dari anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung, MACI Lampung dan banyak club lainnya.

Dibawahi Komando Ketua HDCI Nanan Sukarna mengatakan kami merasa bangga serta mengapresiasi kepada HDCI Lampung. Ini merupakan event untuk menyatukan semua bikers yang tiap tahunnya akan kita buat. Selain ajang menyatukan bikers, acara ini ada kaitannya antara Bikers dengan Pemda sebagai daya tarik tourism lalu lintas dan ekonomi kreatif,”terang Nanan Sukarna dalam ajang Krakatoa Bike Week di Marines Eco Park, Sabtu (26/11).

Pada Krakatoa Bike Week, Bupati Pesawaran H, Dendi Ramadhona, ST., Ketua HDCI Lampung selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para bikers HDCI dan klub motor yang mau hadir pada hari ini.

Menurut Bupati Pesawaran menjelaskan, pahawang merupakan destinasi unggulan Provinsi Lampung yang belum terangkat, Oleh sebab itu saya minta bantuan kepada kawan-kawan bikers bisa mengangkat keunggulan pariwisata pesawaran.

Selain itu, kita berdiri diatas marinir eco park yaitu salah satu destinasi kepunyaan marinir. “Marinir tak hanya mengangkat senjata namun juga mengangkat pariwisata. Ditunjukkan kedekatan Marinir melalui pariwisata kepada masyarakat. Hadirnya ratusan bikers pada acara Krakatoa Bike Week 2016 ini tak lepas dari semua pihak dari Polda, Polres Lamsel karena telah membantu biker mengawal sampai disini, sehingga tidak ada konotasi negatif dari masyarakat,”kata Bupati

Uniknya di Marines Eco Park, para anggota bikers disambut dengan auman dan dentuman senjata perangnya milik Danbrigif. Kami ucapkan selamat datang dibumi Piabung tempat yang dibanggakan Kabupaten Pesawaran, dimana tempat kami yang membawahi 4 batalyon akan kita jadikan Indonesia Poros Maritim Dunia”sebut Komandan Brigif

Disela acara ada penyematan Brevet Wing oleh Danbrigif  3 sebagai penghargaan dari Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel  Hermanto kepada HDCI. 

 

Laporan : Eko Ramdani

Editor : Aditiya Wardanu

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations