2016-11-24 dibaca : 1202 Kali

SMPN 19 Wakili Pesawaran Dalam Lomba UKS Tingkat Provinsi

bagikan informasi ini :

Lomba bergengsi dalam bidang Usaha kesehatan Sekolah (UKS) kembali di gelar di SMP Negeri 19 Pesawaran yang mewakili Kabupaten Pesawaran dalam Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Provinsi Lampung. Kamis (24/11). 

Pada kegiatan Pembukaan Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)  diisi dengan tarian Bekhegai, Sigeh Pengunten, Peting, Semawas yang dibawakan oleh para murid  SMP Negeri 19 Pesawaran saat Pembukaan lomba Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)  tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pesawaran agar lebih meriah.

Adapun unsur dalam  penilaian Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) yaitu Kantin, Ruang Sekolah, Sampah, Kantor Guru, Toga, Perikanan, Buku-buku, Ruang Ibadah.

Dalam pembukaan  tersebut, dihadiri oleh Ketua Tim Penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung Ratna Dewi, Sekretaris Daerah Pesawaran Drs. Hendarma, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kabag Kesra, seluruh KUPT se-kabupaten Pesawaran di Lingkungan Pemkab Pesawaran, Camat se-Kabupaten Pesawaran dan Kades Sukadadi.

Laporan : Mahdian

Editor : Aditiya Wardanu

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations