2016-11-17 dibaca : 847 Kali

Pemuda Pancasila Pesawaran Gelar Muscab

bagikan informasi ini :

Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, gelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di D’Junjungan Cafe & Resto Desa Negeri Sakti.  Kamis (17/11) yang dihadiri Wakil Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ridwan Bayu Aji, Sekretaris Pemuda Pancasila Asroni Asiah, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Hidayat Hamtori serta para kader-kadernya.

Di gelarnya acara Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, tampak hadir Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., dan Kapolsek Gedong Tataan Bunyamin. Pembukaan Muscab diisi dengan acara tarian daerah.

Kegiatan Muscab Pemuda Pancasila, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Eriawan, SH., Dalam sambutannya sangat berharap hadirnya organisasi pemuda pancasila memiliki satu tujuan utama yakni membantu percepatan pembangunan Kabupaten Pesawaran.

“Semoga keberadaan kepengurusan ditingkat Kabupaten dan hadirnya PAC-PAC Pemuda Pancasila benar-benar memiliki manfaat yang luar biasa bagi khalayak, melalui Muscab tentunya akan ada berbagai macam kegiatan dan program nantinya akan digodok ditingkat Kabupaten. Kepada pengurus agar dapat mengagendakan kegiatan dan program pembangunan dan pembentukan Karakter Bangsa melalui SDM yang tangguh,”ungkap Wabup

Sadar bahwa mempertahankan NKRI bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Tetapi, kami memuji bahwasanya Organisasi Pemuda Pancasila khususnya Pemuda Pancasila Pesawaran memiliki keinginan menjadi sebuah bahtera bagi golongan apapun, dari etnis apapun, dari suku apapun untuk dapat membangun sebuah kebersamaan dan juga kekeluargaan dalam mengarungi lautan dalam kemerdekaan dan mewujudkan kemerdekaan itu secara nyata dalam bahtera kehidupan yang bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Maka Bersatulah wahai anak bangsa, dipundak kalianlah bangsa ini akan di pertaruhkan, jaya atau ruhtuh sama sekali. sekali layar terkembang surut kita berpantang,”tegasnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations