2016-11-04 dibaca : 692 Kali

Wakil Bupati Buka Talkshow Gerakan Masyarakat Sehat

bagikan informasi ini :

Kementerian Kesehatan RI mengadakan Talkshow Tentang Gerakan Masyarakat (Germas) Sehat di Kabupaten Pesawaran bertempat di Aula Pemkab setempat.

Acara talkshow tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Eriawan, SH., yang didampingi oleh Asisten III, Kepala Dinas Kesehatan.

“Gerakan Masyarakat Hidup Sehat adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat dalam upaya dibawah payung aksi promotif dan preventif serta menurunkan faktor resiko utama penyakit menular dan tidak menular melalui meningkatkan aktifitas fisik teratur dan terukur, konsumsi sayur dan buah, melakukan deteksi dini penyakit. Begitu yang disampaikan Wakil Bupati di Aula. Jumat (4/11).

Kedepan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Kabupaten Pesawaran dapat terlaksana sesuai dengan tujuan GERMAS sendiri. Saat ini, telah banyak keberhasilan yang membanggakan telah diraih oleh Kabupaten Pesawaran pada semua bidang, salah satunya di bidang kesehatan, antara lain sarana dan prasarana kesehatan, berjalannya sistem jaminan kesehatan di Kabupaten Pesawaran,”ujar Wabup

Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat RI dan Kementrian Kesehatan RI  yang telah menunjuk kami sebagai salah satu tempat kegiatan Talkshow tentang Gerakan Masyarakat Sehat dengan sasaran Tokoh masyarakat dan unsur birokrasi  serta unsur terkait lainnya.

Wabup Eriawan pun berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten Pesawaran untuk dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan Kesehatan menuju Kabupaten Pesawaran yang mandiri untuk hidup sehat,”pungkasnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations